Kamis, 15 September 2016

{ Bantahan }- SEKALI LAGI ASY SYEIKH SHALEH AL FAUZAN MENDUSTAKAN KLAIM TAHZIR BELIAU TERHADAP ASY SYEIKH RABI

*SEKALI LAGI ASY SYEIKH SHALEH AL FAUZAN MENDUSTAKAN KLAIM TAHZIR BELIAU TERHADAP ASY SYEIKH RABI*
==================

✅Sungguh Allah memudahkan bagi kami pada hari selasa yang lalu 6 dzulhijjah berjumpa dengan Asy syeikh Shaleh Al fauzan di kantor beliau di kediaman Lajnah Daimah Lil ifta di Mekkah, diantara pertanyaan-pertanyaan yang aku ajukan kepada Asy syeikh حفظه الله adalah aku bertanya kepada beliau:

_Sebahagian orang menyandarkan kepada Anda bahwa Anda mentahzir  Asy syeikh Rabi Al madkhali dan akidahnya._

Maka beliau menjawab dengan mengatakan:
*Berita ini tidak benar... mereka berdusta....*

❗Dan ini bukanlah pertama kali yang padanya *~didustakan~* atas nama Asy syeikh Al fauzan apa yang mereka *para komplotan haddadiyah* menyandarkannya kepada beliau berupa kedustaan atas Asy syeikh Rabi.

💥Sungguh di dalam hal ini Haddadiyah berupaya *berkali-kali dan terulang-ulang dengan menyodorkan pertanyaan yang sekedarnya kepada Asy syeikh Al fauzan dan dari sanalah mendudukkannya seperti yang diinginkannya oleh hawa nafsu mereka atas Asy syeikh Rabi atau dengan mengirim beberapa surat yang tidak diketahui isinya (sebagaimana yang dilaksanakan oleh Al ghamidi yang bodoh lagi pandir) kepada Lajnah Daimah* dan mereka mengerahkan pasukan kuda dan pasukan pejalan kaki mereka dengan harapan dari mereka di dalam menjatuhkan gunung yang menjulang tinggi ini (Asy syeikh Rabi) akan tetapi mereka pada setiap kalinya kembali dengan kerugian dan kehinaan diatas langkah-langkah mereka.

Hai yang menanduk gunung yang tinggi untuk melemahkannya.... sayangilah kepalamu, janganlah engkau sayangi gunung tersebut.

_Sebab mereka tidak mampu melariskan pemikiran mereka yang menyimpang kecuali dengan cara dusta, menggabung-gabungkan ucapan dan memotongnya sebagaimana hal ini adalah kebiasaan mereka._

Kalau seandainya benar bahwa *Lajnah Daimah mentahzir Asy syeikh Rabi sebagaimana yang diklaim oleh Al ghamidi si bodoh ini niscaya Al fauzan dan Mufti menyebutkan hal itu dengan terbuka sebagaimana mereka lakukan hal ini sebelumnya kepada Al halabi, Ar rais dan selain dari keduanya.*

✊ Sungguh Asy syeikh Rabi mengajak kalian *berhukum kepada Al kitab dan as sunnah dan ucapan-ucapan para sahabat* dan beliau mempercayakan kalian terhadap ucapan para imam dari sumber-sumbernya sebagaimana yang sedang terjadi di dalam masalah pengkafiran amalan anggota tubuh akan tetapi kalian enggan kecuali bersembunyi dengan kata-kata yang keluar dari Asy syeikh Al fauzan dan Ar rajihi حفظهما الله.

Sungguh engkau memperdengarkan seandainya engkau seru orang hidup.....akan tetapi tiada hidup bagi yang engkau seru.

💥❌Kemudian setelah itu kalian pergi menyelisihi Asy syeikh Al fauzan dan Ar rajihi dan jumhur ahlussunnah di dalam masalah orang yang meninggalkan shalat!!!

*Kontradiksi yang aneh!!!*

_*Kejahatan di dalam permusuhan yang tiada tara!!*_

☝❌Maka dakwah haddadiyah adalah dakwah yang menghancurkan yang memilik prinsip takfir murni (mudah mengkafirkan) dan kaidah-kaidah khawarij bid'ah.

👉Seandainya Ahlussunnah diam dari para pemilik dakwah yang menghancurkan ini niscaya akan ada sembilan puluh sembilan ulama dan imam-imam sunnah dari kalangan orang terdahulu dan yang akan datang menjadi murjiah sebagaimana hal itu telah dikatakan oleh Asy syeikh Rabi bin Hadi Imam Al jarhu wa at ta'dil.

👉❗Al jarhu wat ta'dil yang dibenci oleh para haddadiyah dan mereka menyangka bahwa ia telah berakhir dengan meninggalnya para ahli riwayat (perowi) sedangkan mereka termasuk golongan ekstrim takfir dan tabdi dan menuduh ahlussunnah dengan murjiah!!.

Ditulis oleh:

*Abu Abdillah Habib ujabi Al jazairi.*

*🕋 Mekkah Almukarramah 06/12/1435 H*

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=147714

جديد : العلامة صالح الفوزان - مرة أخرى - يكذب دعوى تحذيره من الشيخ ربيع

قد يسر الله لنا يوم الثلاثاء الماضي السادس من ذي الحجة أن التقينا بالشيخ العلامة صالح الفوزان في مكتبه بمقر اللجنة الدائمة للإفتاء بمكة فكان من بين اﻷسئلة التي طرحتها على الشيخ حفظه الله أن سألته :
بعض الناس ينسبون إليكم أنكم تحذرون من الشيخ ربيع المدخلي و من عقيدته
فأجاب الشي
خ قائلا : " هذا الخبر غير صحيح ..يكذبون ..."

و هذه ليست المرة اﻷولى التي يكذب فيها الشيخ الفوزان ما ينسبه إليه هؤلاء الصعافقة الحدادية من افتراء على الشيخ ربيع

فلقد سعى في ذلك الحدادية مرارا و تكرارا بعرض اﻷسئلة المجردة على الشيخ الفوزان و من ثم تنزيلها - كما تهواه أنفسهم - على الشيخ ربيع أو بإرسال الرسائل التي لا يدرى محتواها ( كما فعل الغامدي الغبي البليد ) إلى اللجنة الدائمة و أجلبوا بخيلهم و رجلهم طمعا منهم في إسقاط هذا الجبل الشامخ لكنهم في كل مرة يعودون على أدراجهم خائبين مخذولين.

يا ناطح الجبل العالي ليوهنه ...أشفق على الرأس لا تشفق على الجبل

ﻷنهم لا يستطعيون أن يروجواه لأفكارهم المنحرفة إلا بالكذب و تلفيق الكلام و بتره كما هي عادتهم
فلو صح أن اللجنة الدائمة حذرت من الشيخ ربيع كما يدعيه الغامدي الغبي البليد لصرح بذلك الفوزان و المفتي كما فعلوا ذلك من قبل مع الحلبي و الريس و غيرهما .

و لقد دعاكم الشيخ ربيع إلى التحاكم إلى الكتاب و السنة و أقوال الصحابة و وثق لكم كلام اﻷئمة من مصادره كما هو الحال في مسألة تكفير عمل الجوارح لكنكم أبيتم إلا التستر بكلمات صادرة من الشيخ الفوزان و الراجحي حفظهما الله

لقد أسمعت لو ناديت حيا ...لكن لا حياة لمن تنادي

ثم بعد ذلك ذهبتم تخالفون الشيخ الفوزان و الراجحي و جمهور أهل السنة في مسألة تارك الصلاة !!!

تناقض عجيب !!!

و فجور في الخصومة لا نظير له !!

فدعوة الحدادية دعوة هدامة ذات أصول تكفيرية بحتة و قواعد خارجية محدثة

لو سكت أهل السنة عن أصحاب هذه الدعوة الهدامة لصار تسع و تسعون من علماء و أئمة السنة من السابقين و اللاحقين مرجئة كما قال ذلك الشيخ رببع بن هادي إمام الجرح و التعديل

الجرح و التعديل الذي يبغضه الحداديون و يزعمون أنه انتهى بموت أهل الرواية و هم من غلاة التكفير و التبديع و رمي أئمة السنة باﻹرجاء !!

و كتبه
أبو عبد الله حبيب عجابي الجزائري

*مكة المكرمة 06/ 12 / 1435*

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=147714

----------------------

Copyright : 1437 H - 2016 M http:// salafykolaka.net

0 comments: